Ketua Umum JPI Erwinsyah Nasution : Selamat Kepada Ade Jona Prasetyo, Menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumut

Sebarkan:
Ade Jona Prasetyo dan Erwinsyah Nasution 

MEDAN |
Ketua Umum Jaguar Perkasa Indonesia (JPI) Erwinsyah Nasution,  menyampaikan ucapan selamat kepada Ade Jona Prasetyo yang telah resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara. Minggu (01/09/2024).

Erwinsyah Nasution mengungkapkan, bahwa dibawah kepemimpinan Ade Jona Prasetyo DPD Partai Gerindra Sumatera Utara akan semakin kuat dan solid.

"Terpilihnya bapak Ade Jona Prasetyo sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara merupakan cerminan dari kepercayaan dan penghargaan yang tinggi dari seluruh anggota partai. Kami yakin dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Bapak Ade Jona Prasetyo akan mampu membawa Gerindra Sumut ke arah yang lebih baik dan berhasil mencapai target - target politik yang telah ditetapkan," ucap Erwinsyah

Ucapan selamat ini juga disertai dengan harapan agar sinergi antara Partai Gerindra dan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi yang dipimpin oleh Erwinsyah Nasution, dapat terus terjalin dengan baik.

"Kami siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Bapak Ade Jona Prasetyo dan DPD Gerindra Sumut dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Semoga kepemimpinan baru ini membawa berkah dan kemajuan bagi masyarakat Sumatera Utara," tandasnya.

Dengan terpilihnya Bapak Ade Jona Praseryo Putra Medan Utara sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara ini, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam upaya membangun Sumatera Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini