Bid Propam Polda Sumut bersama Sie Propam Polresta Deli Serdang Gelar Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

Sebarkan:


Deliserdang |
Dalam rangka mendukung Ops Mantap Praja 2024, Bid Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) serta melakukan Tes Urine terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang secara acak, usai pelaksanaan Apel pagi di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang, Jumat (23/08/2024) Pagi.


Terkait kegiatan tersebut, Kasubbid Provos Polda Sumut AKBP Mustafa Nasution SH, MH didampingi  Kaurbinplin Subbid Provos Polda Sumut Kompol F. Sulistyanto, Amd, mengatakan, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah sebagai bentuk kesiapan personil dalam mendukung Ops Mantap Praja 2024 yang sedang berlangsung.


"Kegiatan ini  rutin kami laksanakan dan Kami melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Untuk personil Polresta Deli Serdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. "ujarnya.


Usai arahan, personil Tim Bid Propam Polda Sumut bersama pers Propam Polresta Deli Serdang langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri, sikap tampang dan memeriksa handphone Personil Polresta Deli Serdang untuk mencegah anggota dari judi online serta melakukan Tes Urine.



Dalam konfirmasi nya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK didampingi Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu M.Terrysvo Tarigan, S.Psi mengatakan " Dari hasil kegiatan Gaktibplin yang telah dilaksanakan, tidak ditemukan pelanggaran terutama dalam test urine personil, baik Perwira dan Bintara hasilnya negatif, kami sangat mengapresiasi atas hasil ini" ungkapnya.(Hrp)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini